Wise Registry Cleaner Pro 9.43.614 + Key

Wise Registry Cleaner dapat menemukan dan memperbaiki masalah di registri Windows, seperti hilang referensi DLL bersama, entri pendaftaran yang tidak terpakai untuk ekstensi file, dan hilang jalur aplikasi direferensikan. Wise Registry Cleaner juga dapat menandai item registry yang aman untuk menghapus serta mereka yang tidak disarankan untuk menghapus. Dan akan secara otomatis membuat cadangan registri dihapus. Ini mendukung backup manual untuk seluruh registry sebelum menjalankan operasi. Pada dasarnya, produk ini lebih aman daripada alat registri lainnya. Wise Registry Cleaner juga memungkinkan pengguna untuk menghapus sistem restore point.

Mengapa memilih Wise Disk Cleaner?
Sangat Diulas Alat
Editor PCWorld ini berpikir Wise Registry Cleaner adalah terlalu bagus untuk menjadi bebas. Dan Gizmo dinilai Wise Registry Cleaner sebagai yang terbaik registry cleaner gratis. Selain itu, outlet profesional TI lainnya juga menulis ulasan positif, seperti PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, dan lain-lain.

Cepat dan Aman
Wise Registry Cleaner telah mengadopsi algoritma canggih baru, dan sekarang hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk memindai seluruh Registry Windows. Terlebih lagi, sobat dapat membatalkan mantan operasi sobat karena Wise Registry Cleaner dapat membuat cadangan registri sobat sebelum membersihkan.

Registry Cleaner
Menghapus usang, sementara, tidak sah, dan berlebihan item registry dari Windows System.

Sistem Tune-up
Tunes sistem sobat untuk mempercepat dan menstabilkan PC sobat dan jaringan. Harap baca dengan seksama tentang item yang ingin mengoptimalkan sebelum sobat menjalankan fitur ini.

Registry Defrag
Ini akan menganalisis registri sobat dan mengurangi fragmentasi dalam rangka untuk membuatnya lebih efisien dan rapi. Harap dicatat komputer akan kehilangan informasi saat ini selama analisis registry, dan reboot setelah defrag.


Download Program Gratis Hanya Disini Klick 2X
Follow us on :
facebook twitter gplus rss
Cara mengatasi situs yang di blockir internet positif telkom ataupun provider lainnya klick 2 kali disini untuk solusinya Password :   laporkan bila ada link download rusak atau eror akan segera di perbaiki,Info penting : tidak usah bingung cara instal,admin sudah sediakan tutorial instalnya di dalam file winrar download secara gratis
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar Kritik Maupun Saran Sopan Anda, Terimakasih Atas Kunjungannya !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment