KeyScrambler Pro - Premium 3.11.0.1 + Serials

KeyScrambler mengenkripsi keystrokes sobat jauh di dalam kernel, saat mereka melakukan perjalanan dari keyboard ke aplikasi tujuan, jadi apa pun yang mungkin ditunggu oleh keyloggers dalam sistem operasi hanya akan mendapatkan data yang acak, tidak terbaca, dan tidak berguna. Pendekatan pencegahan ini memungkinkan KeyScrambler untuk tetap selangkah lebih maju dari orang-orang jahat daripada menjalankannya. Ini melindungi data / identitas sobat bahkan pada komputer yang dikompromikan keamanan, mengalahkan keyloggers yang diketahui dan tidak dikenal, dan secara efektif menutup celah dalam program anti-virus dan anti-malware tradisional, yang metode mendeteksi dan menghapusnya terbukti tidak efektif dalam menghadapi serangan malware baru. .
Premium:
Perlindungan terlengkap.
Jika sobat sering bekerja di tempat umum, gunakan banyak aplikasi yang sensitif terhadap informasi, atau memiliki bisnis, KeyScrambler Premium adalah yang sobat butuhkan. KeyScrambler Premium dimulai pada saat sobat menghidupkan komputer sobat dan melindungi semua masukan sobat di lebih dari 170 browser dan aplikasi, menambahkan jalur pertahanan yang unik ke sistem keamanan PC sobat dari pencurian informasi online.
Profesional:
Untuk pekerjaan, untuk bermain, untuk kantor rumah dan komputer keluarga sobat, KeyScrambler Professional menawarkan tingkat perlindungan yang tepat yang sobat perlukan terhadap keylogging. KeyScrambler Professional melindungi semua masukan sobat di lebih dari 120 aplikasi Windows, termasuk 25 browser, program email populer dan IM / VoIP, pengelola kata sandi, program musik, permainan online dan banyak lagi.


Download Program Gratis Hanya Disini Klick 2X
Follow us on :
facebook twitter gplus rss
Cara mengatasi situs yang di blockir internet positif telkom ataupun provider lainnya klick 2 kali disini untuk solusinya Password :   laporkan bila ada link download rusak atau eror akan segera di perbaiki,Info penting : tidak usah bingung cara instal,admin sudah sediakan tutorial instalnya di dalam file winrar download secara gratis
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar Kritik Maupun Saran Sopan Anda, Terimakasih Atas Kunjungannya !!! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment